Spesial Ramadhan, PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Pasar Murah Untuk Rakyat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Spesial Ramadhan, PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Pasar Murah Untuk Rakyat

4/12/2023



peunawa.com | Bireuen - PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar pasar murah dibulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat guna membantu mendapatkan bahan kebutuhan pokok yang terjangkau, Rabu (12/4/2023) dihalaman Kantor Bank Aceh Cabang Bireuen, Kota Juang.

Pasar murah tersebut menawarkan harga Rp.100.000,- dengan bahan yang didapatkan berupa 5 Kg Beras, 2 Ltr minyak goreng, 2 Kg gula pasir dan 1 papan telur ayam.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli menuturkan pasar murah spesial ramadhan di gelar Bank Aceh Syariah dengan 300 kupon.

"Paket Rp 100 ribu mendapatkan 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1 papan telur ayam serta kuota terbatas dan kami berharap melalui kegiatan sosial ini masyarakat Bireuen yang kurang mampu masih bisa mendapatkan kebutuhan untuk idul fitri",tutur Junaidi Ramli.

Ia juga menyebutkan pasar murah menjadi salah satu upaya untuk membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menekan laju inflasi di daerah.

"Kehadiran pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat Aceh untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya.

Junaidi Ramli juga mengharapkan dengan kegiatan masyarakat dapat terbantu, apalagi dibulan Ramadhan dan inflasi bisa terkendali.(*)