Ketua PBVSI Bireuen Pimpin Desa Cot Buket

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua PBVSI Bireuen Pimpin Desa Cot Buket

5/31/2023

Peunawa.com l Bireuen -  Pemilihan keuchik (Pildacik)definitif Gampong Cot Buket kecamatan peusangan Bireuen Berlangsung di desa setempat, Selasa 30 Mei 2023.

Pildacik kali ini diikuti lima orang calon Keuchik, Nomor urut (1). Amri Hasan Nomor urut (2). Andri Nomor urut (3). Raini Nomor urut (4). Bahrummahdi A Wahab dan Nomor urut (5). Munawir, ST.

Turut Hadir Pada pemilihan Keuchik Gampong Cot buket di antara lain, Muspika kecamatan Peusangan Perwakilan camat, Kapolsek, daramil, baninkatimas, Babinsa, mukim dan perangkat desa.

Calon Nomor (1) Amri Hasan yang akrap di sapa Toke Am (53) Meraih suara 437 Mengalahkan lawanyan sampai 60% Suara di bandingkan dengan para calon lain.

Panitia Pemilihan Keuchik P2K Bahtiar Abdullah kepada awak media  mengatakan,  dalam pemilihan keuchik diikuti Lima orang calon  yaitu  Nomor urut satu Amri Hasan Nomor dua Andri Nomor tiga Raini Nomor empat Bahrummahdi A Wahab dan Nomor Munawir, ST.

Jumlah Daftar pemilih tetap (DPT) yang berhak memberikan suara tercatat sebanyak 1078 Terdiri dari tiga dusun yaitu Dusun Keutapang Ramphak  Dusun Geulempang Rayeuk dan Dusun Kuha mandeh, Bahtiar.

Sedangkan pemilih yang hadir ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan  memberi hak suara sebanyak 769 orang.

Hasil penghitungan suara kata Bahtiar Abdullah ketua P2K, sesuai nomor urut  satu atas nama Amri Hasan memperoleh 437 suara  calon nomor urut dua Andri memperoleh 76 suara, Nomor Urut tiga 133 Suara, Nomor urut empat Bahrummahdi A Wahab 88 suara dan Nomor Urut Lima 33 suara sedangkan suara rusak 2.

Dari hasil pemilihan tersebut, maka calon nomor urut satu atas nama Amri Hasan ditetapkan sebagai keuchik Gampong Cot Buket kecamatan Peusangan untuk periode 2023-2029.

Amri Hasan Mengucapkan Terimakasih kepada semua masyarakat desa Cot buket kecamatan Peusangan yang telah mempercainya untuk memimpin desa selama 6 tahun kedepan, mari kita jaga kekompakan tanpa harus ada perpecahan setelah sukses pemilihan Keuchik.

Dengan kekompakan insyaallah kita bersama akan bisa memajukan desa yang kita cintai bersama, kemenangan saya hari ini bukan untuk saya, Melainkan untuk kemenangan masyarakat desa, Sebut Toke Am.

Lanjutnya lagi Alhamdulillah Setelah saya membawa Tim Voli Putra Merebut mendali Emas di Pora Pidie baru-baru ini, Masyarakat Juga ikut Memberi kado terindah untuk saya yang di pilih sebagai kepala desa, 

Amri Hasan Merupakan ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Bireuen juga telah menjabat 2 periode (*).