Tebar Kebaikan,Brimob Lhokseumawe kembali Salurkan Bantuan Sembako ke warga kurang mampu

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tebar Kebaikan,Brimob Lhokseumawe kembali Salurkan Bantuan Sembako ke warga kurang mampu

6/02/2023

LHOKSEUMAWE – Satuan Brimob Polda Aceh. Melalui program Jumat Berkah, Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kembali dilakukan Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor  dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Alue liem Kec. Blangmangat Kota Lhokseumawe, Jum’at (2/06/2023).


“Hari ini kami menyalurkan lagi sedikit batuan untuk mereka. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat,semoga bisa menjadi berkah dan ibadah,”ucap Danki Kompi 1 Batalyon B Pelopor.


“Ini merupakan wujud kehadiran Brimob ditengah aktivitas masyarakat. Kami sengaja melakukan kegiatan rutin ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” bebernya.


Ditambahkannya, bahwa pelaksanaan bakti sosial penyaluran sembako dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor tersebut selain dilaksanakan di sini, juga dilaksanakan di Desa-desa yang ada di sekitar Kota Lhokseumawe,dengan sasaran masyarakat kurang mampu,lansia bahkan ke tempat panti jompo.


Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Brimob pada masyarakat untuk membantu warga yang membutuhkan di saat ekonomi yang sedang menurun.


Masih menurut  Komandan Kompi 1 AKP Rizki Julianda P.B, S.I.K., kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil bantuan dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor melalui Program "Jumat Berkah" dan khusus untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


“Harapannya, semoga kami selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bertugas. Sehingga program aksi kemanusiaan ini bisa terus berkelanjutan, bahkan semakin banyak penerima manfaat dari kegiatan ini bakti sosial ini,” pungkas AKP Rizki,(*)