Jemput di Kualanamu, Jenazah Warga Bireuen Yang Meninggal di Malaysia Dipulangkan Persaudaraan Aceh Seranto Kerumah Duka

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jemput di Kualanamu, Jenazah Warga Bireuen Yang Meninggal di Malaysia Dipulangkan Persaudaraan Aceh Seranto Kerumah Duka

7/26/2023


Peunawa.com | Bireuen - Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) kembali membantu memulangkan Jenazah salah satu warga Aceh yang meninggalkan di Hospital Ampang, Selangor, Malaysia pada Selasa (25/07/2023).

Jenazah warga Aceh yang di Malaysia tersebut bernama Iswadi Bin Syafruddin asal Desa Blang Dua Meunasah, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen.

Menerima permohonan M.Nur, salah satu keluarga duka pada tanggal 26 Juli 2023, Ketua Umum DPP PAS H.Akhyar Kamil,SH langsung mengintruksikan para relawan yang dipimpinnya agar segera menjemput jenazah Iswadi di Kualanamu untuk dipulangkan ketanah kelahiran.

Informasi yang diterima Media ini, Jenazah Iswadi tiba di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara pada Rabu (26/07/2023) sekira pukul 16:25 WIB dan disambut oleh Relawan PAS bersama keluarga yang sudah menunggu lebih awal.

Jenazah dipulangkan menggunakan mobil ambulance milik Aceh Seranto, Iswadi merupakan jenazah yang ke 290 dipulangkan secara gratis.

Iswadi yang sudah lama merantau di negeri Jiran Malaysia tersebut meninggal disebabkan mengalami penyakit Henti Jantung atau Infeksi pada Jantung (Cardiac Arrest). (*)