Caleq DPR-Rl Aminullah Usman Silaturrahmi dengan Masyarakat Jangka Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Caleq DPR-Rl Aminullah Usman Silaturrahmi dengan Masyarakat Jangka Bireuen

8/02/2023

Peunawa.com l Bireuen - Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Aceh 2, Aminullah Usman SE,Ak.,MM, menyelenggarakan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Aceh pada Rabu 02 Agustus 2023.

Acara berlangsung di Laut Jangka tersebut, Aminullah, yang merupakan mantan Wali Kota Banda Aceh, disambut dengan antusias oleh para tokoh dan masyarakat Kecamatan Jangka serta sekitarnya.
"Saya Aminullah Usman, Calon Anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional Dapil Aceh 2," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga Kabupaten Bireuen, khususnya di Kecamatan Jangka dan sekitarnya, yang telah menyambut baik kehadirannya dalam rangka bersilaturahmi secara langsung.

Ia juga menyatakan rasa bangga dengan ikatan emosional yang kuat dengan masyarakat Bireuen, dan berkomitmen untuk menjadi perwakilan mereka dengan memajukan daerah tersebut.

Salah satu misi utamanya adalah untuk mengatasi masalah kemiskinan yang masih menjadi sebuah tantangan di daerah ini.

Aminullah mengungkapkan bahwa dalam pengalaman kepemimpinannya sebagai Wali Kota Banda Aceh, ia telah berhasil membangun dan merehabilitasi 800 rumah bagi kaum dhuafa dan menghapus cengkraman rentenir dengan mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Prestasi ini menjadi bukti nyata bagaimana langkah-langkah kerjanya telah berhasil menurunkan angka kemiskinan di Aceh serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan tekad kuat, Aminullah berkomitmen untuk mengembangkan sektor potensial di Kabupaten Bireuen khususnya, meliputi UMKM perikanan, kelautan, serta program-program yang fokus pada kesejahteraan petani dan nelayan.

Ia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bireuen agar dapat terpilih sebagai anggota DPR RI untuk dapat lebih berperan aktif dalam membantu masyarakat Bireuen dan daerah lain di dapil Aceh 2.

Dalam rangka menghapuskan stigmatisasi Aceh sebagai daerah termiskin di Sumatera, Aminullah menegaskan bahwa fokus utamanya adalah bekerja keras dalam upaya mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh, khususnya di wilayah dapilnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk memberikan kepercayaan dan dukungan padanya sebagai perwakilan mereka di DPR RI.

"Mohon doa dan dukungan untuk saya sebagai Calon DPR RI. Saya bertekad fokus bekerja keras dalam upaya mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh, khususnya di Kabupaten Bireuen ini," pungkas Aminullah Usman. (*)