RAPI Kota Banda Aceh Check In Net Spesial HUT RI 78

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

RAPI Kota Banda Aceh Check In Net Spesial HUT RI 78

Aduen Alja
8/16/2023


Peunawa.com | Banda Aceh
- RAPI Wilayah ZZW 0101 Kota Banda Aceh bersiap menyambut momen istimewa peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia, RAPI Kota Banda Aceh akan menggelar Apel Udara Check In Net yang sangat istimewa pada malam 17 Agustus besok.

Ketua RAPI Kota Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab, mengatakan bahwa dalam apel udara yang diadakan kali ini, Walikota dan para Forkopimda akan turut check in untuk mengisi APEL udara RAPI. Kehadiran mereka dalam frekuensi diharapkan menjadi suatu momen yang membanggakan dan mempererat semangat persatuan serta cinta tanah air.

Dalam pelaksanaannya, RAPI Kota Banda Aceh telah menyiapkan segala persiapan dengan matang. Rencananya, pemanggilan khusus akan dilakukan kepada para Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) guna memberikan arahan dan informasi yang padat dalam durasi sekitar 5 menit bagi masing-masing individu. 

Langkah ini diambil dalam upaya memastikan efektivitas komunikasi dan koordinasi selama acara.

Sesuai informasi yang diterima, ribuan anggota RAPI akan turut serta dalam kegiatan ini. 

Cek in net akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu,di mana para anggota RAPI akan mendengarkan arahan dan petunjuk melalui frekuensi radio yang telah ditetapkan. 

Frekuensi radio pancar ulang kota Banda Aceh akan berada pada RX: 143.480 dan TX: 142.580 (-900), dengan tone 110.9 Hz.

Tak hanya itu,Walikota dan para Forkopimda juga akan di Panggil Khusus di check in Net Spesial APEL udara RAPI malam HUT RI. Ini menjadi kesempatan berharga untuk merayakan semangat kemerdekaan dan membangkitkan semangat patriotisme di kalangan masyarakat.

Pusat kendali net berada di kantor RAPI Kota, yang terletak di Jalan Sri Ratu Safiatuddin, belakang Kantor CIMB Niaga No. 43 D, Peunayong, Banda Aceh. Pusat kendali ini akan menjadi pusat koordinasi selama acara berlangsung.

Momen Apel Udara Check In Net Spesial HUT RI 78 diharapkan dapat menjadi wujud nyata kebersamaan dan semangat perjuangan untuk Indonesia yang lebih baik. 

Pada Apel udara spesial ini,Berbagai door prize Menarik juga akan diberikan kepada yang beruntung. Hadiah tersebut berasal sumbangan dari Anggota relawan RAPI. 

Organisasi relawan komunikasi yang tanpa pamrih selalu siaga satu dalam kebencanaan ini telah menjunjung tinggi semangat sosial dan gotong royong. 

Mereka juga terlibat dalam berbagai kegiatan masyarakat, termasuk peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 ini.

Momen Apel Udara Check In Net Spesial HUT RI 78 diharapkan dapat menjadi wujud nyata kebersamaan dan semangat perjuangan untuk Indonesia yang lebih baik.

Semua Anggota RAPI dimanapun Berada info yg kita dapat sudah siap berpartisipasi Dalam Apel udara dalam Cek IN net bersejarah ini,sebagai bentuk dukungan dan penghormatan atas perjuangan bangsa Indonesia. (*)