Sekian lama melajang akhirnya Keuchik Fakrizal Melepaskan masa Jomblonya

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sekian lama melajang akhirnya Keuchik Fakrizal Melepaskan masa Jomblonya

IsMed
8/24/2023


Peunawa.com
| Bireuen - Sekian lama menjalani masa lajang, akhirnya Keuchik Fakhrizal mengakhiri masa jomblonya. Rabu, 23 Agustus, menjadi hari yang penuh makna bagi Keuchik Fakhrizal dan Fitratul Husna. Momentum ini akan terpatri dalam ingatan mereka sepanjang masa, karena setelah sekian lama hidup sendiri, akhirnya mereka berdua menemukan jalan keluar dari kesendirian yang melanda.

Keuchik Fakhrizal, yang saat ini menjabat sebagai Ketua BKAD, melangsungkan pernikahan dengan Fitratul Husna, seorang wanita cantik dari Gampong Pante Breuh, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen. Pernikahan mereka dilakukan di kantor KUA setempat pada Rabu, 23 Agustus 2023.




Acara akad nikah dimulai pada pukul 10:00 WIB dan dipimpin oleh Kepala KUA, Drs. Anwar Nazar.  pernikahan begitu hikmad dengan iringan doa bersama. 

Setelah akad nikah selesai, Keuchik Fakhrizal dan Fitratul Husna berpose untuk foto kenangan bersama sanak saudara dan kerabat. Mereka ingin mengabadikan momen bahagia ini dalam gambar yang akan selalu mengingatkan mereka akan hari yang membahagiakan.

Fitratul Husna terlihat memukau dalam gaun putih elegan, menampilkan pesona keanggunan seorang ratu. Begitu juga dengan Keuchik Fakhrizal yang gagah dengan balutan jas abu-abu. 

Pada acara tersebut, hadir pula keluarga dekat, masyarakat, dan sejumlah kerabat akrab, di antaranya Ramadan SH, Karim, Azhari, Nadar, serta Ismed yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Makmur. Kebersamaan mereka semakin menambah nuansa indah dalam perayaan ini.

Pantauan media ini acara pernikahan Ketua BKAD Makmur dihadiri sekitar 50 orang. 

MENGENAL FITRATUL HUSNA GADIS AYU ASAL  PANTE BREUH.

Sebelumnya, mari kita mengenal lebih dekat sosok Fitratul Husna, seorang gadis anggun asal Gampong Pante Breuh. Selain dikenal memiliki paras yang ayu, Fitratul Husna juga terkenal dengan sikap sopan dan pemahaman agamanya yang mendalam. Pendidikan menjadi salah satu hal yang diutamakan oleh Fitratul Husna, termasuk pendidikan nasional dan pendidikan Agama.

Lahir pada tahun 1998, Fitratul Husna pernah menimba ilmu keagamaan di salah satu pesantren ternama di Cot Trueng. Keberanian dan tekadnya dalam mengejar ilmu agama telah membawa mereka berdua bersama dalam ikatan suci pernikahan. Semua ini merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi Keuchik Fakhrizal untuk melamar dan mengambil langkah besar menuju hidup berumah tangga dengan Fitratul Husna, wanita yang memiliki segala keistimewaan tersebut.