Rumah Terbakar: Muhklis Takabeya Bantu Sembako dan santunan Untuk yuslina

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Rumah Terbakar: Muhklis Takabeya Bantu Sembako dan santunan Untuk yuslina

11/02/2023

Bireuen l Peunawa.com - Yuslina (38) Tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan rumah kediamannya Terbakar habis sekitar jam 08:30 Wib.
kepada Pengusaha sukses kabupaten Bireuen H Mukhlis Takabeya, Rabu 1 November 2023.

Yuslina Warga gampong Darul aman Kecamatan Peusangan selatan Mengisahkan rumah konstruksi kayu yang habis terbakar akibat percik arus pendek korsleting listrik.

H Mukhlis ikut memberikan santunan dan bantuan masa panik kepada keluarga Yuslina yang hanya bisa pasrah sembari berpelukan dengan 2 anaknya yang masih di bawah umur.

warga ikut ambil andil serta dibantu pemadam kebakaran berupaya memadamkan api.

Suami Yuslina, Fadli (41) Meninggalkan kampung halaman baru sekitar 2 hari lalu, untuk berangkat merantau ke Aceh barat.

Jam 16.00 WIB, H Mukhlis langsung turun untuk menyantuni dan meninjau kondisi rumah Fadli yang musibah, Ia membawa bantuan masa panik sembako kepada keluarga Yuslina yang sedang mengungsi di tenda darurat yang dibangun BNPB Bireuen.

Keuchik Darul Aman yang akrab dipanggil keuchik Madun mengatakan “penyebabnya dari arus listrik, karna rumah konstruksi kayu maka api pun cepat membesar dan melalap habis rumah panggung.

H Mukhlis Ikut memberikan semangat kepada keluarga Yuslina “alhamdulillah semua anggota keluarga selamat, semoga keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,(*)