Pengurus FDM Aceh Hadiri Kajian dan Dzikir bersama Syekh Saeb Helles Gaza, Palestina

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pengurus FDM Aceh Hadiri Kajian dan Dzikir bersama Syekh Saeb Helles Gaza, Palestina

12/23/2023

Sigli - Pengurus Forum Dai Milenial (FDM) hadiri kajian dan Dzikir yang digelar oleh Yayasan Yuliecharityaceh pusat dan Bekerjasama dengan Yayasan Darul Itqan di Cafe Awesome Sigli.

Acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan, para Organisasi Stikes MNI, BEM Stikes MNI, Stikes Jabal Ghafur, Alhilal, HMI, Kohati, Forum Mahasiswa Pidie Meusapat, dan ikut serta pengurus FDM yang bekerja sama dalam mensukseskan acara.

Founder Yuliecharityaceh Uli Ushan mengatakan bahwa acara Kajian dan Dzikir ini dengan tema "Membantu Palestina dalam Kemudharatan", yang disampaikan oleh Syekh Saeb Helles merupakan program spesial dari Founder Yuliecharityaceh.

“Yuliecharityaceh pusat melaksanakan program yang sangat spesial dengan menghadirkan Syekh Saeb Helles sosok ulama muda dari Gaza, Palestina yang sekarang menetap di Indonesia, kehadiran Syehk Saeb membangkitkan semangat dakwah bagi pengurus Ormas dan jamaah lainnya untuk ada rasa solidaritas terhadap penduduk Palestina,” ungkapnya, Kamis (12/21/2023).

Ketua Panitia pelaksana Tgk. Mufadhal Fuzzari, S.Sos. menyampaikan "Keberhasilan syiar generasi muda ada ditangan kita, saatnya ormas harus bangkit dan bersatu dari kalangan manapun, sekecil apapun kebaikan kita akan menjadi manfaat dan panutan bagi orang lain agar ada rasa empati terhadap Palestina" tuturnya. 

Tgk. Akbar Miswari Ketua Umum Forum Dai Milenial menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kesempatan memberikan kepercayaan kepada FDM.

“Kami sangat senang dan bahagia bisa bertatap muka langsung dengan Syekh Saeb dan mendengarkan kisah perperangan Palestina,” katanya.

Tgk. Abdul Aziz Ketua PC FDM Pidie menyampaikan sikapnya siap bekerja sama dengan Yuliecharityaceh dalam mensukseskan berbagai macam kegiatan.

“Kami selalu siap berkolaborasi dengan Organisasi Yuliecharityaceh dalam berbagai kegiatan keagamaan, semoga kedepan kekompakan yang telah bangun ini bisa terus di pertahankan,” ungkanya.

Mengetahui sebelumnya acara Kajian dan Dzikir Yuliecharityaceh pusat hadiri oleh ratusan jamaah yang sangat antusias mendengarkan dan bertanya langsung kepada tamu istimewa. []