Fenomena Begal di Banda Aceh, JARA Minta Pihak Polda Aceh Ambil Langkah Tegas

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Fenomena Begal di Banda Aceh, JARA Minta Pihak Polda Aceh Ambil Langkah Tegas

1/31/2024


Banda Aceh - Komplotan begal semakin meresahkan masyarakat di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh Melalui Juru Bicara Rizki Maulizar Meminta Pihak Kapolda Aceh untuk menyikat atau membasmi para komplotan begal.

Pasalnya, komplotan begal tersebut sangat meresahkan masyarakat di Banda Aceh Dan Aceh Besar. Aksi begal ini sudah cukup meresahkan masyarakat dan menimbulkan gangguan Aktivitas masyarakat,” kata Rizki Maulizar Kepada Wartawan Selasa (30/1/2024).

Ini merupakan salah satu wabah atau penyakit baru, jika dibiarkan akan parah, artinya ini harus diselesaikan secapatnya, dan pelaku dihukum setimpal atas perbuatannya.

“Kejadian seperti ini tak boleh dibiarkan berlarut-larut, karena ini sangat berpengaruh terhadap Aktivitas Masyarakat Dan Mahasiswa Yang sedang menempuh pendidikan di Banda Aceh dan Aceh Besar," ujarnya.

Dikatakannya, aksi komplotan begal selama ini sudah banyak menelan korban. Bahkan pada tanggal 16/1/2024 sampai warga Aceh Besar sampai mengalami kritis sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Oleh Karena untuk segera memberikan efek jera terhadap para komplotan begal yang berkeliaran membawa senjata tajam saat bereaksi di daerah-daerah rawan di Banda Aceh Dan Aceh besar

"Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Banda Aceh Dan Aceh Besar, agar lebih berhati-hati dalam berlalu lintas, karna kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku akan tetapi juga karena ada kesempatan," demikian pungkas Rizki Maulizar Juru Bicara Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh. []