Jurnal Sosiologi USK Gelar Syukuran Akreditasi Terindeks Sinta 3

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jurnal Sosiologi USK Gelar Syukuran Akreditasi Terindeks Sinta 3

1/26/2024


Banda Aceh - Pengelola Jurnal Sosiologi Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh (Media Pemikiran dan Aplikasi) menggelar kegiatan syukuran atas capaian akreditasi Sinta 3, Kamis 24 Januari 2024.

Kegiatan syukuran mengundang para editorial board, reviewer dan pimpinan Program Studi Sosiologi USK, Ikasio dan Himasio. 
Managing Editor, Khairulyadi, MHSc, mengapresiasi atas capaian luar biasa yang dilakukan oleh Chief Editor Jurnal dan tim atas capaian Sinta 3 pada tahun 2024.

“Sebagai sebuah hadiah tahun baru bagi Jurnal Sosiologi FISIP USK, Sinta 3 ini menjadi semangat baru bagi para dosen, mahasiswa dan juga alumni Prodi Sosiologi USK dengan tersinergi yang dilakukan oleh Chief Editor sekarang yang melibatkan semua dalam proses keberhasilan jurnal ini untuk mendapatkan prestasi yang baik untuk isntitusi” ujar Khairulyadi, MHSc.

Khairulyadi, MHSc menambahkan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah berbuat untuk prestasi yang diraih sejak jurnal ini terbit tahun 2013 hingga sekarang.  

“Kami juga mengucapkan apresiasi kepada chief editor sebelumnya yaitu Siti Ikramatoun, M.Si, yang sudah memberikan pemikirannya untuk mengelola Jurnal hingga pergantian kepada Dr. Masrizal, S.Sos.I., M.A yang sudah membuktikan dengan sinergistas pengelola lama dan baru sehingga mendapatkan prestasi secara nasional oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Dengan Nomor 152/E/KPT/2023” ungkap Khairulyadi, MHSc.

Menurut pantauan, kegiatan syukuran Jurnal ini dibuka secara resmi oleh Chief Editor Jurnal Sosiologi USK, Dr. Masrizal, S.Sos.I., M.A, yang memberikan ucapan terima kasih sekaligus semangat kepada semua editorial board, reviewer dan stakeholder lainnya yang telah membantu sehingga Jurnal JSU ini mendapatkan raihan prestasi terakreditasi Sinta 3. []