Kapolres Bersama Forkopimda Bireuen Hadiri Zikir dan Doa Bersama di Samalanga

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kapolres Bersama Forkopimda Bireuen Hadiri Zikir dan Doa Bersama di Samalanga

1/27/2024



Peunawa.com |Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko,SH.,MH bersama Forkopimda Kabupaten Bireuen menghadiri Zikir dan Do'a bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024 di Dayah Ummul Ayman Samalanga, Sabtu (27/01/2024).

Zikir dan Do'a bersama tersebut dipimpin langsung oleh Tgk Nuruzzahri Yahya (Waled Nu) yang juga Pimpinan Dayah Ummul Ayman, kegiatan turut diikuti oleh Ratusan Santri Dayah tersebut. 

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH., mengatakan kegiatan Zikir dan Do'a bersama tersebut digelar dalam rangka terwujudnya Pemilu 2024 nanti berjalan Aman dan Damai.

"Alhamdulillah hari ini kami Unsur Forkopimda, menghadiri kegiatan Zikir dan D'oa bersama di Dayah Ummul Ayman Samalanga, yang dipimpin langsung oleh Tgk Nuruzzahri Yahya (Waled Nu) Semoga dengan Do'a dan Zikir ini akan terciptanya Pemilu 2024 Nanti Aman, Damai dan Sejuk, kami memohon Doa dan dukungan dari Para Ulama dan Santri untuk menciptakan kesejukan pada Pemilu nanti",terang AKBP Jatmiko.

Dalam kesempatan tersebut turut digelar Kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang mampu serta Satunan kepada para Santri Yatim dan Piatu. (Ril/Arif)