Peduli Santri, Polres Bireuen Buka Layanan Kesehatan Gratis di Dayah Mudi Samalanga

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peduli Santri, Polres Bireuen Buka Layanan Kesehatan Gratis di Dayah Mudi Samalanga

2/03/2024



Peunawa.com | Bireuen - Polres Bireuen membuka pelayanan kesehatan gratis di Dayah Mudi Mesra Samalanga, Jum'at (2/2/2024), hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Bireuen terhadap Santri.

Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut Kerja sama antara Dokkes Klinik Polres Bireuen dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Samalanga.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko,S.H., M.H., melalui Kasi Dokkes dr Yenni Rachmi mengatakan, kegiatan Bakti Kesehatan tersebut merupakan bentuk rasa Kepedulian terhadap Santri khususnya di Bidang Kesehatan.

"Hari ini kami Dokkes Polres Bireuen bekerja sama dengan Dinkes dan Puskesmas Samalanga melaksanakan Bakti Kesehatan untuk Santri Dayah Mudi Mesra Samalanga, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Santri, kami melakukan pemeriksaan Tensi Darah, Kolestrol, Gula Darah dan berbagai keluhan Kesehatan Lainnya, semoga kegiatan ini dapat membawa Kebaikan untuk Para Santri", terang dr Yenni.

Ratusan Santri begitu Antusias mengikuti Pemeriksaan dan Layanan Kesehatan Gratis yang di Gelar di Halaman Dayah yang berada di Desa Mideun Jok Kecamatan Samalanga. [Ril]