Pleno Kecamatan Telah Usai, Muhammad Arif Melenggang Ke Gedung DPRK Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pleno Kecamatan Telah Usai, Muhammad Arif Melenggang Ke Gedung DPRK Bireuen

2/24/2024

Ketua DPAC-PKB Kecamatan Kuala Juga Caleq Terpilih Tahun 2024-2029, Sedang Berpose di saat pencoblosan di desa Cot Baroe.

Bireuen - Peunawa.com  l Pleno Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan telah usai, Mengacu pada hasil Peroleh suara badan caleq maupun Suara partai PKB Dapil I Kota Juang Dan Kuala Mendapatkan Satu Kursi DPRK Periode 2024-2029. 

Kursi PKB dapil l Bireuen DPRK Kota Juang-Kuala di raih oleh Muhammad Arif dengan suara badan 2.276, Bos Arif panggilan Kawan-Kawan Juga Merupakan Ketua Dewan Pengururus Anak Cabang Partai kebangkitan bangsa (DPAC-PKB) Kecamatan Kuala.

Berdasarkan Hasil Pleno Kecamatan Kuala dan Kota juang disampaikan oleh ketua pemenangan Muhammad Arif, Fauzi Ibrahim mengatakan sampai saat ini berdasarkan Formulir C1 yang di kumpulkan oleh tim dilapangan tidak ada sedikitpun perubahan suara di saat berlangsung nya pleno di dua kecamatan.

Adapun komposisi Kursi DPRK Dapil l Bireuen Kota Juang dan Kuala , PKB: Muhammad Arif, Golkar: Muhammad Amin dan Husnidar, PA: Amriyadi, PKS: Yusriadi dan Nasdem: Hj. Nani.

Di tempat Terpisah Muhammad Arif Caleq Terpilih Dari Partai PKB 2024-2029 Mengucapkan Terimakasih terutama kepada semua penyelenggara pemilu tahun 2024, Dan Tidak lupa juga Terimakasih yang sangat luar biasa kepada semua tim Sukses PKB Terutama Tim Muhammad Arif dari kecamatan kuala dan kota juang, Karena tanpa tim kemenangan saya tidak bisa memenangkan pertarungan ini.

Tidak lupa juga Secara pribadi mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat dapil l Bireuen kecamatan Kuala dan kota juang yang telah memberikan suara kepada saya, Ucap arif.

Lanjutnya lagi Suara badan Muhammad Arif Yang sudah masuk sesuai Data C1 2.276 Suara Yang berhasil diraih di Kecamatan kota juang 555 Suara dan kecamatan kuala 1721 Suara, Unggul Suara Bada Dari Semua Caleq PKB dapil 1 Bireuen, Kalau suara total PKB dapil 1 yang sudah masuk 6.642 Suara.

Sementara  Kota Juang dari 129 tps, dengan jumlah total 187.  Muhammad Arif unggul  disejumlah TPS dan  sudah mendapatkan suara badan 2. 276 Suara.

"Suara ini akan terus kita kawal hingga pleno KIP tingkat Kabupaten,"kata Fauzi Ibrahim, Sabtu,(17/2/2024) kepada wartawan.

Fauzi Ibrahim mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil Kota Juang dan Kuala yang telah memilih Muhammad Arif. (*)