Relawan Jemaah Ganjar Aceh Kembali Adakan Silaturahmi dan Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud di Kota Lhokseumawe

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Relawan Jemaah Ganjar Aceh Kembali Adakan Silaturahmi dan Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud di Kota Lhokseumawe

2/07/2024


Lhokseumawe - Pertemuan yang dihadiri oleh puluhan Pelaku UMKM Di Aceh itu berlangsung di lantai 2 Warung Caffee ACC Kota Lhokseumawe, Rabu (07/02/2024).

Selain melakukan silaturahmi para anak muda yang tergabung dalam Relawan Jemaah Ganjar tersebut juga menyerap aspirasi para Pelaku UMKM Di Aceh untuk disampaikan kepada Tim di Pusat agar nanti Tim Ganjar memahami segala persoalan dan tantangan yang dihadapi Pelaku usaha terutama UMKM di Aceh.

Koordinator Acara Nazar menyampaikan bahwa Acara tersebut dinilai penting dilakukan mengingat pasangan Ganjar-Mahfud memiliki fokus dan perhatian khusus terhadap kesejahteraan para Pelaku Usaha terutama UMKM yang ada di Indonesia.

Pak Ganjar itu sangat respek terhadap Pelaku usaha dan masyarakat kecil sehingga tentu beliau jika terpilih nanti akan punya semangat memajukan UMKM Di Indonesia dan juga di Aceh. Kata Nazar

Tadi saat kita saling berdiskusi dengan para ibu-ibu mereka semua menyampaikan bahwa mengharapkan pemerintah yang punya perhatian lebih terhadap mereka. 

Selama ini mereka banyak tantangan nya dalam membangun dunia usaha terlebih pasca Covid-19 kemarin, kita berharap kedepan agar pasangan Ganjar-Mahfud bisa memikirkan nasib Pelaku UMKM agar lebih sejahtera.

Acara tersebut dihadiri dari berbagai latar Pelaku usaha, ibu-ibu yang membuat kue seperti jualan kue khas daerah dari olahan makanan dan minuman, ada yang menjahit, fashion dan kerajinan lain nya, pedagang dan usaha-usaha kerakyatan lain nya.

Kita menyampaikan gagasan dan program Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden termasuk juga program-progran prioritas Ganjar-Mahfud seperti alokasi kredit perbankan minimal 35% untuk koperasi, UMKM, dan perusahaan rintisan diikuti dengan pelatihan serta fasilitasi akses pasar.

Insha allah semua harapan dan aspirasi dari para pelaku usaha tersebut dapat kami sampaikan dan di dengar oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud agar nanti setelah dilantik beliau punya Visi dan Fokus yang baik untuk kemajuan dan kesejahteraan Pelaku Usaha di Aceh. Kita yakin pasangan Ganjar-Mahfud mampu mewujudkan itu. Tutup Nazar dengan Optimis. []