Tingkatkan Kerja Sama, Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Teken MoU dengan RS Arun

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tingkatkan Kerja Sama, Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Teken MoU dengan RS Arun

2/06/2024

Foto bersama pihak Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe dengan pihak RS Arun usai melaksanakan MoU di Ruang Aula RS Arun Kota Lhokseumawe.

Lhokseumawe - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Lhokseumawe RS Arun  melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Aceh, di Ruang Aula RS Arun Kota Lhokseumawe, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan dalam rangka meningkatkan kerjasama dan senergitas ini juga dirangkai dengan peresmian peletakan Galery ATM Bank Aceh. 

Penandatanganan nota kesepahaman dan PKS tersebut dilakukan langsung Direktur PT RS Arun Dr Widia Siregar dengan Pemimpin Cabang Bank Aceh Lhokseumawe Taufik Saleh.

Ikut disaksikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Lhokseumawe M Maxalmina S.HI., M.Hum, Direktur Utama PTPL YY Dinar beserta jajaran Direksi, serta Komisaris Utama PT RS Arun Dr Sapna Biby.

Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Lhokseumawe Maxalmina mengatakan, nota kesepahaman ini dilakukan untuk saling memperkuat satu sama lain dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dijelaskannya bahwa Bank Aceh sudah memiliki cakupan yang luas dan baik dalam memberikan pelayanan transaksi keuangan. Sudah saatnya sinergi antar lembaga ini harus diperkuat dan saling memberikan dampak yang positif kedepannya.

Terlebih dengan adanya penempatan galery ATM di RS Arun ini membuktikan bahwa Bank Aceh sangat serius dalam mensuport kebutuhan pasien dan pekerja.

Sementara Direktur RS Arun, Dr Halida mengungkapkan bahwa kerjasama ini harus terus ditingkatkan sebagai penyeimbang pelayanan terhadap masyarakat serta menjawab kebutuhan tenaga kerja dan pasien di Rumah Sakit Arun. 

"Kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin sehingga kebutuhan layanan RS dan masyarakat khususnya pasien dapat terpenuhi," katanya.

Pimpinan Bank Aceh Cabang Lhokseumawe, Taufik Saleh menyebutkan Bank Aceh memiliki komitmen untuk mendukung kinerja RS Arun Kota Lhokseumawe melalui pemanfaatan produk dan layanan perbankan yang sudah berbasis digital.

Bentuk sinergi yang saat ini telah dibangun Bank Aceh dengan RS Arun, lanjut Taufik Saleh adalah penempatan mesin ATM serta Pemanfaatan IBC atau CMS sebagai salah satu bentuk wujud percepatan pelayanan transaksi keuangan dan transparansi dalam tata kelola RS Arun.

Dengan hadirnya galery mesin ATM ini mudah- mudahan dapat memudahkan masyarakat komplek Arun dan khususnya keluarga pasien. 

"Dapat kami informasikan juga bahwa mesin ATM Bank Aceh saat ini sudah memiliki fitur penarikan tanpa kartu yang dapat dilakukan diseluruh galery ATM Bank Aceh," tutur Taufik []