BKM Masjid At-Taqwa Blang Meugit Peringati Malam Nuzulul Qur'an

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

BKM Masjid At-Taqwa Blang Meugit Peringati Malam Nuzulul Qur'an

3/29/2024


Aceh Utara - Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid At - Taqwa Blang Meugit Gampong Blang Ara Kec. Paya Bakong mengadakan peringatan Malan Nuzulul Qur'an, Kamis malam (28/03/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan buka puasa bersama, shalat magrib berjamaah, shalat isya dan shalat sunat tarawih dan dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Tgk. Tarmizi atau yang akrab disapa Walidi Parang Sikureung.

Agenda rutin tahunan ini dihadiri ratusan jamaah, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat serta sekitar dua ratusan jamaah lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Tgk. Umar mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dalam memeriahkan acara ini.

"Dalam melaksanakan kegiatan ini BKM Masjid At-Taqwa juga bekerja sama dengan sahabat-sahabat dalam perantauan di negeri jiran. BKM membentuk grup WA bersama dengan rekan-rekan dalam perantauan di Malaysia dan mencari sumbangan bersama-sama," katanya.

Pria yang akrab disapa Membe ini lanjut mengatakan santunan anak yatim tersebut diserahkan sebanya 28 orang yang ada dalam kemesjidan At Taqwa.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada sahabat-sahabat Aneuk Ranto di semanjung Malaya, kepala Desa, dan kepada jamaah masyarakat dalam menyukseskan acara ini dan dapat terus kita jadikan sebagai agenda rutin di bulan suci Ramadhan setiap tahunnya," tuturnya. (Murhaban)