Jelang Pilkada Nagan, Sosok T. Syahridal Mulai Dibicarakan Oleh Tokoh Masyarakat Nagan Raya

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jelang Pilkada Nagan, Sosok T. Syahridal Mulai Dibicarakan Oleh Tokoh Masyarakat Nagan Raya

Aduen Alja
3/18/2024


Peunawa.com | Nagan Raya
- Tokoh Masyarakat Nagan Raya H.Muhammad Kasem Ibrahim BSc sekaligus Mantan Wakil Bupati Pertama Kabupaten Nagan Raya, melihat sosok T. Syahridal, SE., MPA layak untuk memimpin Kabupaten Nagan Raya 5 (lima) tahun kedepan

Dalam keterangannya di (Karang Anyar), (Senin Tgl 18-3-2024), beliau menyampaikan bahwa Ananda T. Syahridal, SE., MPA berkompeten dan memenuhi kriteria untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada Nagan Raya Tahun 2024 ini.

Pernyataan ini didasarkan pada  penilaiannya terhadap beberapa faktor pendukung yang melekat serta potensi yang dimiliki oleh Ananda T. Syahridal.

Dalam lanjutan pernyataannya,  H.Muhammad Kasem Ibrahim BSc mengatakan bahwa Ananda T. Syahridal merupakan sosok calon pemimpin muda yang mampu menghidupkan asa masyarakat untuk melanjutkan Pembangunan di Nagan Raya. "Talenta kepemimpinan yang terpatri dalam jiwa Ananda Popon (sapaan akrab T. Syahridal) ini, insya Allah akan memberikan warna yang indah dalam derap langkah pembangunan di daerah kita", pungkas Pak Kasim yang merupakan panggilan akrab beliau

T. Syahridal, SE., MPA atau yang populer dipanggil dengan sapaan *Popon* merupakan pria kelahiran Sapeng, 11 April 1981, ia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues. 

Sebelumnya Popon lulusan S2 Magister Administrasi Publik Universitas Gajah Mada (UGM) ini juga pernah menjabat Kadis Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga,  Sekretaris Dinas PMD, dan Kabid di Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Nagan Raya. 

Berdasarkan Pantauan Media, bahwa seorang T. Syahridal sangatlah familiar di tengah khalayak dikarenakan kegemarannya bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Sikapnya yang rendah hati dan bersahaja sangat tercermin dari sosoknya yang sangat sederhana dan santun. (*)