Gelar Halal Bihalal di Waroeng Adhyaksa, Ini Pesan Kajari Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Gelar Halal Bihalal di Waroeng Adhyaksa, Ini Pesan Kajari Bireuen

4/20/2024



Peunawa.com | Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen Munawal Hadi SH.,MH beserta jajaran menggelar acara Halal Bihalal dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M di Waroeng Adhyaksa Kejari Bireuen.

Dalam kegiatan Halal Bihalal yang digelar Kejaksaan Negeri Bireuen, Jum'at (19/04/2024), Kajari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri serta mohon maaf lahir dan batin secara pribadi sekaligus mewakili seluruh anggota Kejaksaan Negeri Bireuen manakala selama dalam bertugas ada melakukan kekhilafan dan kesalahan.

"Tidak beriman salah seorang dari kalian sampai mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri.” kata Munawal Hadi mengutip HR Bukhari dan Muslim.

Kajari mengingatkan kepada undangan yang hadir agar saling menjaga kekompakan dan persaudaraan, merasa senang pada saat saudara kita sukses dan mau membantu pada saat saudara kita dalam kesusahan.

"Tentunya acara Halal Bihalal juga ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama umat muslim",ucap Munawal Hadi yang juga Mantan Kabag Tata Usaha Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Lebih lanjut ia berharap agar bersama sama membangun Bireuen ke arah yang lebih baik.

Acara di hadiri lebih kurang 120 undangan beserta Pejabat Utama (PJU) dan Pegawai Kejari Bireuen, Ketua Bawaslu Kabupaten Bireuen Rahmad, S. Sos., MAP,  Ketua Panwascam Se-Kabupaten Bireuen, Ketua PPK Se-Kabupaten Bireuen serta rekan-rekan media cetak dan elektronik.

Halal bihalal dilaksanakan dalam suasana sederhana dan penuh kekompakan. (Ril)