Kapolsek Lhoksukon Berbagi Berkah, Santunan dan Buka Puasa Seru dengan Anak Yatim

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kapolsek Lhoksukon Berbagi Berkah, Santunan dan Buka Puasa Seru dengan Anak Yatim

4/06/2024


Lhoksukon - Dalam upaya mempererat tali persaudaraan dan menunjukkan kepedulian kepada sesama, Kapolsek Lhoksukon,Iptu Syahrizal, SH, meluncurkan sebuah inisiatif mulia dengan menggelar acara santunan dan buka puasa bersama anak yatim di Mapolsek Lhoksukon setempat, Kamis (04/04/2024).

Dalam ruangan Mapolsek Lhoksukon itu yang dipenuhi dengan semangat kebersamaan, para anak yatim dari sekitar wilayah Lhoksukon berbahagia menerima santunan dari Kapolsek dan jajaran anggota polisi lainnya.

Suasana penuh kehangatan terasa semakin menyatu dengan aroma makanan yang disajikan untuk buka puasa.

"Kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya Polri khusunya Personil Polsek Lhoksukon untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan, serta meringankan beban terutama mereka yang telah kehilangan satu atau kedua orang tua mereka," ujar Kapolsek Iptu Syahrizal.

Lanjutnya, Inisiatif ini bukan hanya sekadar acara, tetapi sebuah bentuk nyata dari kepedulian kita terhadap mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi titik awal bagi lebih banyak lagi aksi-aksi kemanusiaan lainnya yang bisa kita lakukan.

"Aksi kebaikan ini tidak hanya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga menggugah hati banyak orang untuk turut serta dalam memberikan manfaat bagi sesama," tuturnya. (Murhaban).