Sosialisasi DPP PSN Bersama DPD Jabar

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sosialisasi DPP PSN Bersama DPD Jabar

5/30/2024


peunawa.com
|Bandung, 21 Mei 2024 – Dalam rangka percepatan program kerja Prabu Satu Nasional (PSN), jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSN menghadiri undangan konsolidasi penyempurnaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSN tingkat Provinsi Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh para ketua beserta jajaran dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Pengurus DPP PSN melaksanakan sosialisasi dan secara terbuka mengajak masyarakat Jawa Barat untuk berpartisipasi aktif dalam program-program yang akan dijalankan. Partisipasi masyarakat diharapkan dapat membantu agar manfaat dari program-program tersebut dapat dirasakan secara langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu tujuan utama Prabu Satu Nasional adalah memudahkan dan memajukan perekonomian masyarakat Jawa Barat agar lebih modern dan maju. PSN berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya serta menumbuhkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di daerah.

Kesuksesan semua program ini tentunya didasari oleh tekad yang kuat, kerja keras, dan komitmen penuh dari seluruh anggota dan pengurus PSN.

Semangat selalu untuk DPD PSN Jawa Barat. Prabu Satu, Bisa! Bisa! Bisa!

Wartawan : Ismadinur, S. Kom
Sumber : Release