Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Bireuen Semarakkan Hari Bhayangkara ke 78

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Bireuen Semarakkan Hari Bhayangkara ke 78

6/11/2024



Peunawa.com |Bireuen - Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun tepatnya pada 1 Juli 2024 mendatang, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH., menggelar Turnamen Bola Voli antar Satker.
Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Bireuen tersebut diikuti oleh Satker di tingkat Polres, Polsek, Polsubsektor, Pospol, Polwan dan Bhayangkari.

Turnamen tersebut berlangsung mulai tanggal 11 hingga 30 Juni 2024 mendatang di lapangan Voli Aspol Karang Rejo, Desa Bandar Bireuen.



Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., diwakili Kabag Ops AKP Dodi saat membuka langsung Turnamen Bola Voli , Selasa (11/6/2024) mengatakan pertandingan Voli antar Satker tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 78, serta bentuk dalam mempererat silaturahmi dan kekompakan antar personil dijajaran Polres Bireuen.

" Hari ini saya mewakili Kapolres Bireuen membuka Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Bireuen dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke - 78, turnamen ini juga sebagai bentuk dalam mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar personil" ucap AKP Dodi

Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini, Polri mengangkat tema "POLRI PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN TRANSFORMASI EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN MENUJU INDONESIA EMAS".

Kepolisian Resor Bireuen juga memberikan No Aduan Masyarakat Lapor Pak Kapolres Bireuen 0812-6505-2872. (Ril)