Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 0111/Bireuen Tinjau langsung Ke Lapangan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 0111/Bireuen Tinjau langsung Ke Lapangan

3/21/2021

Peunawa.com l Bireuen - Proses pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Dansatgas (Dandim) 0111/Bireuen  Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos.  tinjau langsung ke lapangan mengecek pekerjahan Infrastruktur di Desa Alue Limeng , Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Minggu (21/03/2021).

Para Anggota Satgas TMMD yang ditugaskan masih tetap semangat dan akan melakukan semaksimal mungkin program fisik selesai sesuai target waktu sasaran.

“Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S. Sos.saat meninjau sasaran pekerjaan pembuatan RTLH  Pembukaan akses jalan dan pemasangan Gorong-gorong menjelaskan bahwa pembuatan ini merupakan program fisik TMMD ke 110. “Diharapkan setelah ada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bantuan rumah Satu Unit RTLH, pembukaan dan pengerasan jalan dan Infrastruktur lainya bisa dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya.

Dansatgas juga menjelaskan” dengan di bukanya jalan  10 Km yang menghubungkan tiga desa yaitu desa Alue Limeng, desa Mon Mane dan desa Cot Meugoe semoga bermanfaat bagi masyarakat , Apalagi itu merupakan jalan utama yang  otomatis, dengan dibukanya jalan ini perekonomian masyarakat bisa meningkat, bisa lewat dengan mudah masyarakat yang mau menuju ke pusat pemerintahan  lebih cepat jarak tempuhnya dibandingkan  sebelum adanya jalan ini.

“Ini adalah wujud pengabdian untuk warga masayarakat dan untuk negeri.Tutup Dandim 0111/Bireuen