Anggota DPR-RI Asal Aceh Teuku Riefky Harsya, Bantu Biaya rumah sakit TKI Asal Aceh Selatan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anggota DPR-RI Asal Aceh Teuku Riefky Harsya, Bantu Biaya rumah sakit TKI Asal Aceh Selatan

5/26/2021

Aceh Selatan l Peunawa.com – Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Aceh Selatan, Rafsan, yang sakit parah di Malaysia, telah tiba dikampung halamannya Padang Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Aceh Selatan, Rabu (26/5/2021).

Kepulangan Rafsan setelah sempat dirawat di rumah Sakit di malaysia denga biaya dibantu paguyuban Persatuan Masyarakat Peulumat dan Persatusan Masyarakat Aceh Selatan, dan selanjutnya semua kekurangan biaya ditanggung langsung oleh Anggota DPR-RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya, termasuk pelunasan biaya rumah sakit dan biaya kembali ke Aceh Selatan.

"Alhamdulillah TKI yang sakit di malaysia sudah kita serahkan kepada keluarga di Aceh Selatan," kata staff ahli Riefky Harsa Aidil Aidil Mashendra bersama relawan TRH lainnya.

Rafsan tiba di Kulanamu, Indonesia, Selasa (25/5/2021) menggunakan pesawat Air Asia, selanjutnya langsung dibawa ke Aceh Selatan. 

Perwakilan warga Kampung Peulemat saat menerima Rafsan kembali Afnidar Kaur menyampaikan terimakasih kepada Teuku Riefky Harsya dan semua pihak yang telah membantu biaya dan kepulangan Rafsan kembali ke kampung halaman.

"Terima kasih Pak Riefky dan semua tim yang telah bersusah payah membawa warga kami yang sedang sakit di Malaysia kembali ke kmpung halaman," ujar Afnidar Kaur.

Hal yang sama disampaikan abang kandung Rafsan, Hanafi  Fafsan. "Tterimakasih Bapak TRH," katanya. []