Jaga Kamtibmas Brimob Polda Aceh Patroli dan Sosialisasi Prokes di tempat Wisata

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jaga Kamtibmas Brimob Polda Aceh Patroli dan Sosialisasi Prokes di tempat Wisata

5/16/2021

Peunawa.com l Satbrimob Polda Aceh
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli di sejumlah kawasan berpotensi terjadi pelanggaran kamtibmas di Lhokseumawe pada moment Idul Fitri 1442 H diantaranya pusat Kota Lhokseumawe dan kawasan wisata di Laut Ujong Blang. Minggu (16/05/2021) 

Selain mendeteksi potensi kerawanan kamtibmas selama Idul Fitri 1442 H, Brimob juga menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan serta mebagikan masker kepada masyarakat saat melaksanakan patroli baik di tempat wisata maupun di pusat Kota. Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama Idul Fitri 1442 H.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Iptu Muhammad Nafis Luthfy, SH. menegaskan, "Untuk mencegah terjadi pelanggaran Kamtibmas, personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, melakukan patroli di beberapa lokasi,diantaranya kita laksanakan dengan mendatangi pusat pusat keramaian, tempat wisata dan tempat umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat serta tetap mehimbau masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan”  

Memasuki hari ke 4 Idul Fitri 1442 H, sejumlah lokasi ramai dipadati warga untuk berlebaran. Dalam hal ini kami menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19. 

"Dalam kegiatan patroli Kamtibmas ini, personel Brimob ikut membagikan masker kepada masyarakat. Harapan kami mudah-mudahan dengan kehadiran tim patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” demikian kata M.Nafis.(Rel)