Momentum Akhir Ramadhan, Himastra FISIP UIN Ar-Raniry Santuni Anak Yatim


-->

Iklan Utama

Momentum Akhir Ramadhan, Himastra FISIP UIN Ar-Raniry Santuni Anak Yatim

Kamis, 06 Mei 2021

Peunawa.com l Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara (HIMASTRA) FISIP UIN Ar-Raniry Banda Aceh adakan Himastra Beramal dalam bentuk berbagi sembako dan santunan kepada yatim/piatu di Panti Asuhan BTRG Ceurih, Ulee Kareng, Rabu (5/5).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian mahasiswa dalam kehidupan bermasyarakat, mengingat situasi dan kondisi yang saat ini juga sedang dilanda pandemi Covid-19. 

"Acara ini tentunya marajut kepada kepedulian sosial agar terus ditingkatkan dalam mewujudkan keberkahan dibulan suci Ramadhan dengan tema “Tebarkan senyuman, wujudkan Ramadhan penuh berkah dengan berbagi bersama."

Adapun kegiatan sosial ini juga turut dihadiri oleh ketua program studi Ilmu Administrasi Negara, Eka Januar M.Soc., Sc. beserta Sekretaris Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Siti Nur Zalikha, M.Si.

Rachmad Setiawan selaku Ketua Umum HIMASTRA menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur yang turut memberikan sumbangsih pada kegiatan santunan dan berbagi sembako di Panti Asuhan BTRG ini. 

Pun demikian, ia juga terimakasih juga kepada para panitia pelaksana yang telah berupaya dalam menyukseskan kegiatan sosial ini. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Panti Asuhan BTRG dan memberikan kebahagiaan bagi teman-teman di panti, Demikian Tutupnya. (*)