Pasca Gencatan Senjata, Tanah Aceh Layak dijadikan Lokasi Pemerintahan Sementara Eksekutif dan Legislatif Bangsa Palestina

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pasca Gencatan Senjata, Tanah Aceh Layak dijadikan Lokasi Pemerintahan Sementara Eksekutif dan Legislatif Bangsa Palestina

5/21/2021

Peunawa.com l Banda Aceh - Gencatan Senjata Palestina - Israel akhirnya telah disepakati oleh kedua belah pihak, Jumat (21/5). Adapun Update terakhir jumlah korban kedua belahpihak Palestina 287 korban meninggal dunia serta pihak warga Israel sebanyak 12 yang kehilangan nyawa dalam pertempuran 11 hari tersebut. 

Sebagai bentuk kepedulian, Pemuda Aceh ikut menyuarakan solusi bagi Palestina untuk menjalankan roda Pemerintah yang sah diluar zona negera. menurut Muh.Ichsan, Aceh disebut sebagai wilayah yang sangat strategis bagi keberlanjutan pemerintah Eksekutif dan Legislatif Palestina yang berdaulat. Lain halnya, jika wilayah Tepi Barat (Ibukota Jerusalem Timur) dan Gaza saat ini yang fokus rekonsiliasi pasca kerusakan infrastruktur pasca dibombardir oleh militer IDF Yahudi Israel. 

" Aceh, kami warga disini mempersilahkan pemerintah Palestina untuk menggunakan lahan atau pulau dinegeri kami tercinta (Serambi Mekkah) ini untuk saudara kami disana sebagai keberlanjutan pemerintahan Palestina. Silahkan Eksoduskan pegawai pemerintahan anda" jelasnya. 

Alumni  Pendidikan Sejarah FKIP USK itu Menambahkan, Aceh tanah yang berkah Indonesia sampai saat ini ikut menyuarakan palestina merdeka dan kami waega (Aceh.red) menyetujui wilayah kami untuk digunakan sebagai roda pemerintahan bangsa palestina. 

" Kemerdekaan Hak segala Bangsa, Oleh Sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus di hapuskan. Semoga Pemerintah Indonesia dalam hal ini Bapak Presiden Jokowi dan Menlu RI dapat berkoordinasi atas solusi kami warga dan mewakili pemuda Aceh " tutupnya. (**)

Merdeka Palestina! 

Muhammad Ichsan