Ketua KNPI Mesidah: Tuding Pemda Bener Meriah Tak Punya Hati


-->

Iklan Utama

Ketua KNPI Mesidah: Tuding Pemda Bener Meriah Tak Punya Hati

_Pimred
Minggu, 18 Juli 2021

Foto Istimewa

Bener meriah l Sebagaimana yang diketahui sudah dua Minggu berlalu jembatan sungai kanis rusak parah dan butuh perbaikan yang intensif agar tidak memakan korban. 18 Juli 2021

Dalam ini forum komunikasi pimpinan camat beserta Reje-Reje dan aparatur desa melakukan perbaikan secara mandiri bahkan dengan modal dan alat seadanya mereka bekerja.

Ketua KNPI Mesidah Hermawansyah, S.Ant Kepada awak media menyampaikan keluhannya kepada pemerintah Kabupaten Melalui media, 
" Pemerintah Bener Meriah benar-benar tidak mempunyai hati lagi, jalan kecamatan yang notabene tanggung jawab mereka untuk membangun dan memperbaiki malah dilimpahkan kepada desa untuk memperbaikinya. Ini semacam ada upaya meng anak tirikan Kecamatan kami soal pembangunan, apalagi masyarakat beranggapan sebegitu miskin kah Pemerintah Daerah Sampai menyuruh desa memperbaiki jalan kecamatan". 

Ketua KNPI menegaskan kembali jika permasalahan ini terus-menerus tidak ditanggapi, dia memastikan akan mengadakan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat kecamatan Mesidah melalui berbagai macam cara dan tidak memungkinkan ada upaya audiensi dan pengerahan masa besar-besaran di kantor Bupati dan DPRK Bener Meriah.(*)

Laporan : Andri BM
Editor: Redaksi