Demokrat Aceh Utara salurkan Bantuan Sembako, dan Santunan Anak Yatim


-->

Iklan Utama

Demokrat Aceh Utara salurkan Bantuan Sembako, dan Santunan Anak Yatim

_Pimred
Rabu, 25 Agustus 2021

Peunawa.com l Aceh Utara, dalam Memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat, Anggota DPR-RI Fraksi partai Demokrat Muslim, S.HI,MM bersama Dpc partai Demokrat kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan anak yatim di desa Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, kabupaten Aceh Utara Selasa, (24/8/21).

Pertama, setelah menyerahkan bantuan ratusan bibit tanaman jenis Mangga, Rambutan, jengkol dan durian di desa Alue Kota Lhokseumawe pada pagi hari. Selanjutnya tim relawan bang muslim S.HI,. M.M dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara langsung menuju ke desa Bangka Jaya kabupaten Aceh Utara dalam kegiatan santunan anak yatim dan pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Paket sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada masyarakat setempat, Pemberian bantuan sembako turut dihadiri oleh ketua DPC Demokrat Kabupaten Aceh Utara bapak H.Tantawi S.IP., M.AP  Dan staf ahli DPR-RI Muhammad Mizlan Nuzuly Sekretaris Dpc Aceh Utara Bapak Syarif S.E, Bapak Geuchik setempat dan pengurus partai serta para ibu Srikandi dan relawan bang muslim.

Bantuan ini merupakan amanat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat Di tengah Pandemi Covid-19 di seluruh indonesia.

Kegiatan Bulan Bakti Demokrat ini merupakan kelanjutan dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi Menyambut Bakti sosial  telah berjalan sejak Maret 2020 awal pandemi Covid-19.

Muslim,S.HI,MM Anggota DPR-RI Dapil II Aceh Fraksi Partai Demokrat  berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Aceh Utara semoga Covid-19 cepat berlalu dan kegiatan masyarakat bisa normal kembali seperti biasa.

Kegiatan Bulan Bakti Demokrat ni merupakan kelanjutan dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi. Bakti sosial ini telah berjalan sejak Maret 2020.(Ujarnya)

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Aceh Utara bapak H.Tantawi S.IP,. M.AP menyampaikan Gerakan sosial akan terus dilakukan oleh partai demokrat apalagi kondisi pandemi memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya Aceh Utara, dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat  kabupaten Aceh Utara  karena di tengah pandemi Covid-19 bantuan seperti ini sangat dibutuhkan.(Ujarnya)

Bapak Geuchik Desa Bangka Jaya juga mengucapkan Terimakasih banyak atas bantuan dan kepedulian kepada masyarakat  kami, semoga Partai Demokrat  semakin maju dan terus bersama rakyat,