Di Dampingi Ketua Koni, Bupati Lepas Kontingen Pra PORA III Cabang Olahraga Drum Band Tahun 2021


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

Di Dampingi Ketua Koni, Bupati Lepas Kontingen Pra PORA III Cabang Olahraga Drum Band Tahun 2021

_Pimred
Rabu, 25 Agustus 2021

Foto Bersama Kontingen Pra Pora ke lll di Halaman Kantor Bupati Bireuen

Bireuen - Peunawa.com l Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si Di Dampingi oleh Ketua Koni Bireuen Muhklis Takabaya Melepas Kontingen Pra PORA III Cabang Olahraga Drum Band Tahun 2021 Kabupaten Bireuen di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen, Rabu 25 Agustus 2021,


menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada 22 Atlet dan 5 orang Official serta Pelatih yang terpilih menjadi duta olahraga yang tergabung dalam Tim Pra PORA III Cabor Drum Band Kabupaten Bireuen.


Dalam sambutannya Bupati Muzakkar A Gani, mengharapkan Kontingen Kabupaten Bireuen dapat berjuang dan berlatih sekuat tenaga untuk dapat meraih prestasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bireuen di tingkat yang lebih tinggi. 


Selain itu, diharapkan kepada para atlet dapat bermain secara fair, juga selalu menjaga sikap dan perilaku serta kesehatan. Kepada para pelatih, manager dan pendamping tim agar terus melatih para atlit serta memberikan perhatian yang baik selama persiapan dalam pelaksanaan Pra PORA dan selalu menjaga protokol kesehatan.


Turut Hadir Pada Acara Pelepasan Kontingen Pra PORA III Cabang Olahraga Drum Band Tahun 2021Ketua Koni Bireuen Muhklis Takabaya, Pengurus Koni, Dan 5 orang Official Serta Tamu Undangan Lainnya.