Diikuti 336 Peserta, Bupati Bireuen Resmi Buka Pra PORA III Cabang Drum Band


-->

Iklan Utama

Diikuti 336 Peserta, Bupati Bireuen Resmi Buka Pra PORA III Cabang Drum Band

Kamis, 26 Agustus 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkaf A.Gani, SH.,M,Si membuka secara resmi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) ke tiga Cabang Drum Band di lapangan Cot Gapu Bireuen pada Kamis (26/08/2021).

Ketua Panitia M.Nasir M.Pd dalam laporannya menyatakan Kontingen Para Atlet Drum Band dari 12 Kabupaten/Kota di Aceh, berjumlah 336 peserta  untuk mengikuti event Pra Pekan Olahraga Aceh (PORA) III Drum Band se Aceh. 



"Perlombaan akan di gelar besok pukul 14:00 Wib ba'da jum'at dan akan di lanjutkan sampai hari Sabtu di lapangan Paya Kareng, kemudian di hari terakhir  yaitu hari Minggu, 29 Agustus 2021 perlombaan di lanjutkan di GOR Geulumpang Payong, Jeumpa dengan Lomba Unjuk Gelar (LUG)  mulai Pagi hingga Sore", tuturnya.

Dipenutupan nantinya Juri akan mengumumkan tujuh Kabupaten/Kota terbaik yang akan maju mengikuti  Pra PORA III di Kabupaten Pidie tahun 2022.

Lebih lanjut Ketua Panitia mengatakan, hadiah buat pemenang dari panitia gabungan PDBI Kabupaten  Bireuen akan memberikan medali kepada pemenang saja, untuk lebihnya di tanggung oleh setiap Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya Ketua KONI Bireuen, H.Muhklis,Amd mengharapkan kepada semua peserta Kontingen seluruh Kabupaten/Kota dapat berjuang  sekuat tenaga untuk dapat meraih prestasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten masing masing di tingkat yang lebih tinggi.  

"Semoga para atlet dapat bermain secara fair, juga selalu menjaga sikap dan perilaku serta kesehatan. Kepada para pelatih, manager dan pendamping tim agar terus mengawasi dan membimbing para atlit serta memberikan perhatian yang baik selama kegiatan  dan selalu menjaga protokol kesehatan",ujarnya.

Sementara Bupati Bireuen, Dr.H.Muzakkar A.Gani mengatakan dalam sambutannya kepada semua peserta yang hadir di Kota Juang untuk mengikuti pra PORA tahun 2021 dengan tetap menjaga Prokes  karena kondisi sekarang lagi dalam suasana Pandemi Covid-19.  

Hadir dalam acara pembukaan pra PORA III Tahun 2021 di Lapangan Cot Gapu Bireuen, Polres, Dandim,Sekda,Ketua KONI Bireuen, PDBI Aceh, para SKPK Bireuen dan Para Undangan. (Ipul)