Menyambut HUT RI ke 76, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Kabupaten Bireuen


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

Menyambut HUT RI ke 76, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Kabupaten Bireuen

_Pimred
Senin, 16 Agustus 2021

Peunawa.com l Satbrimob Polda Aceh. 
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor menjelang peringatan HUT RI ke 76 kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bireuen. Kali ini dilaksanakan di perumahan warga  di Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kuta Blang dan Desa Cot Nga Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireun. Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat. Senin (16/08/2021)

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan silaturrahmi serta menghimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak takut untuk divaksin.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, ”kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu Nafis.