PSG FC Akan Jadi "Rumah Baru" Lionel Messi


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

PSG FC Akan Jadi "Rumah Baru" Lionel Messi

Sabtu, 07 Agustus 2021



Peunawa.com | BARCELONA - Rumor beredar Lionel Messi akan meninggalkan Camp Nou menuju Paris Saint Germain (PSG) setelah melakukan bincangan kontrak baru dengan Barcelona yang tak memunculkan titik temu.

Hal ini membuat La Pulga mau tak mau harus membuka lembaran baru dan salah satunya Club kontestan Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mulai melakukan kontak intensif dengan Messi untuk mendatangkan pemilik 6 Ballon d'Or tersebut ke Parc des Princes.

“Semoga kami bisa mengatasi situasi dan era baru dimulai sekarang. Ada masa sebelum dan sesudah Leo, seperti halnya pemain hebat lain di Barcelona,” kata Presiden Barcelona, Joan Laporta, dalam sesi konferensi pers pada Jumat (06/08/2021) sore Wib.

Melansir The Athletic, Messi secara pribadi sudah sempat menelepon Mauricio Pochettino, Pelatih PSG dan bahkan Neymar Jr juga melakukan pendekatan dengan La Pulga untuk membawa ke Parc de Princes.

Diberitakan Media Perancis,RMC Sport, Pemain Barcelona 2013-2017 tersebut bahkan telah menawarkan nomor punggung 10 yang dipakainya kepada Messi.

Disisi lain, PSG akan menghadapi masalah keuangan jika ingin merekrut Messi, klub akan terbebani dengan gaji yang besar untuk skuad yang mereka miliki nanti.

Give Me Sport memprediksi, PSG akan mengalami defisit sebesar 200 juta pounds atau sekitar 4 triliun dalam pembukuan mereka maka keputusan untuk membawa Messi sangat tidak dianjurkan.

Sumber  : RMC Sport,The Athletic,Give Me Sport
Editor     : Redaksi