Sambut Hut RI Ke 76, Pemda Bireuen Gagas Gowes Merdeka

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sambut Hut RI Ke 76, Pemda Bireuen Gagas Gowes Merdeka

8/15/2021

Peunawa.com - Bireuen - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 (17 Agustus 2021) Pemerintah Kabupaten Bireuen menyelenggarakan 'Gowes Merdeka', Sabtu (14 Agustus 2021).

Digagas Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, gowes yang dimulai dari halaman Pendopo Bupati dan finish di Pantai Ujong Seukee Kecamatan Peudada tersebut menyediakan doorprize (kupon berhadiah).

Puluhan hadiah menarik disediakan untuk peserta Gowes Merdeka yang Pesertanya terdiri dari unsur Forkopimda dan para Kepala SKPK lingkungan Pemkab Bireuen.
Adapun Doorprize tersebut yakni sepeda, kulkas dispenser, rice cooker, tumbler, kipas angin, tas, payung, blender, jam dinding, kompor gas dan berbagi hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, kepada setiap peserta dibagikan kupon doorprize. Penarikan undian berhadiah dimaksud dilaksanakan setelah para peserta Gowes Merdeka tiba di garis Finish.

Bupati Bireuen mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta Gowes Merdeka yang telah mengikuti kegiatan berolahraga bersepeda bersama itu.

Penyerahan hadiah doorprize diserahkan masing-masing langsung oleh Bupati, Sekda, perwakilan Bank Aceh Syariah Bireuen, Dandim 0111/Bireuen, unsur dari Kajari, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setdakab Bireuen. (*)