Bupati Bireuen Lepas Keberangkatan Tim PSSB Ke Sumatera Utara


-->

Bupati Bireuen Lepas Keberangkatan Tim PSSB Ke Sumatera Utara

Senin, 20 September 2021


Peunawa.com | BIREUEN - Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A.Gani,SH.M.Si didampingi Ketua Umum PSSB Mustafa A.Geulangang melepas keberangkatan Tim Sepak Bola kebangaan masyarakat Bireuen ke Medan, Sumatera Utara dalam uji coba tanding sebanyak 4 kali laga dalam pertandingan, Minggu malam (19/09/2021) di halaman pendopo Bupati setempat.

Ketua Umum PSSB Mustafa A. Geulangang dalam sambutannya menyampaikan, meskipun saat ini kondisi PSSB serba kekurangan, akan tetapi tidak mengendorkan semangat para pemain untuk meraih kemenangan disetiap pertandingan, oleh karena itu diharapkan juga pada liga III nanti, tim bola PSSB Bireuen harus punya target.

"Saya memohon kepada Pemkab Bireuen untuk terus mendukung Tim PSSB sesuai kemampuan yang ada, walau bagaimanapun mereka membawa nama baik Bireuen,"ungkap Mustafa A.Geulanggang, mantan Bupati Bireuen tersebut.

Fadhil Rahmi, Anggota DPD RI dalam arahannya menyampaikan , tim bola PSSB Bireuen harus memiliki semangat yang kuat untuk menghadapi berbagai rintangan.

"Dilapangan diharuskan setiap pertandingan meraih kemenangan dan kesuksesan,"ucapnya.

Sementara Bupati Bireuen,Dr.H.Muzakkar A.Gani.SH,M.Si, mengatakan pada dasarnya Pemerintah sangat mendukung sepenuhnya, kalau Tim sepak bola PSSB Bireuen bangkit kembali. 

Dikatakan Bupati, Olahraga itu sangatlah penting , hanya saja dalam suasana pandemi covid- 19 sekarang ini kita semua memiliki keterbatasan, terutama dari segi keuangan.

“Jadi diharapkan bisa untuk mengerti, bila anggaran untuk membantu bangkitnya Tim PSSB ini tidak memadai, akan tetapi pihaknya tidak tinggal diam untuk bisa membantu kesejahteraan para pengurus anggota pemain tim PSSB Bireuen, yang sudah bersusah payah, bekerjasama membuka kembali club bola kaki ini, demi untuk kemajuan Daerah,” tutur Bupati Bireuen.

Amatan media, usai acara pelepasan, Tim Sepakbola PSSB Bireuen langsung diberangkatkan ke Medan, Sumatera Utara mengunakan 2 unit Bus, Langkah ini dilakukan tim PSSB dalam rangka persiapan mengikuti liga III.

Dalam pelepasan tim PSSB Bireuen, turut hadir pengurus Tim PSSB, Anggota DPRK Bireuen, sejumlah tamu undangan dan awak media.(*)