PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Serahkan Dana CSR 75 Untuk Pembangunan Mesjid Babul Falah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Serahkan Dana CSR 75 Untuk Pembangunan Mesjid Babul Falah

9/08/2021

Peunawa.com l Bireuen - PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Serahkan dana Corporate social Responsibility (CSR) kepada panitia pembangunan Masjid Babul Falah Gampong Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan, Jumat (27/08/ 2021) subuh,

Dana CSR diserahkan oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli yang di dampingi oleh Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si.

Dana CSR sebanyak 75 juta diterima langsung oleh Faisal Hasballah SE, MSM sebagai Ketua panitia pembangunan Masjid Babul Falah yang juga turut di dampingi oleh Imum Syiek Masjid Tgk Mudasir Alamsyah.

Junaidi Ramli selaku Pimpinan PT.BAS Cabang Bireuen berharap bantuan itu dapat digunakan sebaik mungkin untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Babul Falah Gampong Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan.

“Semoga Dana CSR ini dapat membantu Panitia pembangunan dan pengurus masjid yang sedang melanjutkan pembangunan,” ujar Junaidi.

Tambah Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen itu, penyerahan Dana CSR ini, merupakan satu kesatuan dalam perwujudan kinerja PT.BAS serta bagian yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan prinsip-prinsip tata kelola Perusahaan yang baik dalam kegiatan program kemaslahatan masyarakat dan juga dapat menumbuhkan hubungan baik sampai ke lapisan masyarakat Desa –desa yang membutuhkan.

“Dikarenakan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) merupakan satu kesatuan dalam perwujudan kinerja Bank. Untuk itu PT. Bank Aceh Syariah senantiasa selalu menyalurkan dana CSR di berbagai wilayah di Provinsi Aceh,” ungkap Junaidi Ramli dihadapan para Jama’ah Shalat Subuh itu.

Pelaksanaan penyerahan Bantuan Dana Corporate social Responsibility (CSR) di Masjid Babul Falah menerapkan protocol kesehatan yang ketat.

Selain itu, Ketua Panitia pembangunan Masjid Babul Falah Faisal Hasbalah, menyampaikan terima kasih kepada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang telah menyerahkan Dana CSR untuk pembangunan Mesjid Babul Falah.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari CSR Bank Aceh Bireuen dapat terbantu untuk melanjutkan pembangunan Masjid Babul Falah dan akan kami pergunakan sesuai kebutuhan,” ucap Faisal Hasballah yang juga anggota DPRK Bireuen tersebut.

Dikatakannya, selain menerima Dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Panitia Mesjid juga menerima Bantuan Pribadi Bupati Bireuen, Kepala Bank Aceh Syariah serta dari para pejabat dilingkungan Kabupaten Bireuen yaitu berupa 330 Sak Semen dan Uang Tunai sebanyak Rp 400 Ribu.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bireuen H.Muzakkar A Gani, menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada manajemen Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen atas ploting dana CSR untuk Mesjid Babul Falah Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada PT.BAS. Dana CSR ini sangat membantu Pembangunan Masjid Babul Falah yang sedang dalam tahap pembangunan,” kata Muzakkar

Kepedulian ini tidak hanya kepada lembaga keagamaan saja, namun juga terhadap pelaku usaha ekonomi produktif masyarakat.

“Terima kasih PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen serta seluruh Karyawan/karyawati  yang rutin setiap tahunnya membantu masyarakat Kabupaten Bireuen melalui penyaluran Corporate social Responsibility (CSR),” ucapnya. (*)