Aceh Care Humanity dan S3 Kembali Salurkan Bantuan Untuk Warga di Juli


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

Aceh Care Humanity dan S3 Kembali Salurkan Bantuan Untuk Warga di Juli

Jumat, 08 Oktober 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Lembaga Kemanusian, Aceh Care Humanity (ACH) bersama Sedekah Seribu Sehari (S3) menyalurkan Bantuan kepada Saifuddin (40) yang mengalami Saraf Kejepit (HNP) , di Gampong Juli Meunasah Teungoh, Kecamatan Juli pada Kamis Sore, (08/10/2021).

Bantuan tersebut berupa Beberapa perlengkapan mandi, Sembako dan Kain Sarung serta sejumlah santunan diserahkan Zahrul Fuadi,S.Fil.I,M.Ag, salah satu pengurus ACH kepada Bapak Saifuddin dan didampingi Direktur, Sekretaris serta Bendahara.

Berdasarkan penuturan istrinya Nurhasanah, Bapak Saifuddin mengalami saraf kejepit dan lumpuh mulai dari pinggang kebawah.

"Pernah berobat namun tidak berlanjut karena kekurangan biaya, anakpun sudah sekolah, kondisi ia semenjak anak meranjak kelas 4 SD sudah tidak bisa jalan lagi,"ungkap Nurhasanah, istri Saifuddin.

Direktur Aceh Care Humanity (ACH), Raja Fadhil Mubaraq menuturkan bahwa Penyaluran Bantuan ini merupakan program Kolaborasi Aceh Care Humanity (ACH) dengan Sedekah Seribu Sehari (S3) Bireuen.

"Alhamdulillah, Kami Aceh Care Humanity dapat menyalurkan sedikit bantuan, semoga bermanfaat dan berkah",ujarnya.

Dikatakan Direktur, Bantuan ini merupakan hasil kumpulan donasi dari para Dermawan yang menyumbangkan hartanya melalui Lembaga ACH dan S3.

"Semoga partisipasi para dermawan dalam program sosial yang digerakkan ACH terus berlanjut, setiap kegiatan selalu kami publis ke media sebagai bentuk kerja nyata dan pertanggungjawaban kegiatan,"ungkap Raja Fadhil Mubaraq.

Sementara Nurhasanah, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan ACH dan S3 Kepadanya serta di doakannya supaya dimudahkan Razeki oleh Allah SWT.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Manager Fundraising ACH, Divisi Dokumentasi dan Publikasi ACH dan Divisi Kerelawan ACH.(Ipul)