Bupati Lantik Bob Mizwar, S.STP, M.Si, Sebagai Kadinsos Bireuen


-->

Iklan Utama

Bupati Lantik Bob Mizwar, S.STP, M.Si, Sebagai Kadinsos Bireuen

_Pimred
Jumat, 01 Oktober 2021

Bireuen - Bob Mizwar, S.STP, M.Si, Dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen yang sebelumnya menjabat Kepala DPM-PTSP menggantikan Mulyadi, SE, MM, yang kini dipercaya menduduki jabatan staf ahli Bupati Bireuen.

Acara tersebut berlangsung disaksikan Sekretaris Daerah Ir Ibrahim Ahmad, MSi, Asisten I Mulyadi, SH, Asisten II Ir M Jafar, MM, Kepala BKPSDM Zaldi AP SSos, di ruang kerja Bupati secara khidmad, Kamis, 30 September 2021.

Bupati Bireuen, Muzakkar dalam arahannya mengatakan, pelantikan pada itu dimaksudkan menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, test kompetensi dan uji kesesuaian (Job Fit) yang telah diikuti oleh pejabat pimpinan tinggi pratama beberapa waktu lalu, serta telah mendapat rekomendasi dari Ketua Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN), Nomor B3276/KASN/09/2021 tanggal 23 September 2021, perihal rekomendasi perubahan hasil uji kompetensi dalam rangka rotasi/mutasi PPT Pratama di Lingkungan Pemkab Bireuen.

Muzakkar mengharapkan kepada Bob Miswar yang memiliki kompetensi mumpuni, sebagai Kadinsos yang baru supaya mampu melakukan pendataan para penerima bantuan sosial dan data masyarakat miskin dengan baik, lebih hati-hati."Mari kita bekerja dengan sebaiknya, lebih hati-hati, saling berkomunikasi dengan staf, begitu dalam mengambil kebijakan lebih hati-hati lagi dan yang paling penting tidak bersentuhan dengan hukum," kata Bupati.

Selain Kadinsos, beberapa pejabat lain lingkungan Pemkab Bireuen juga dilantik Bupati.

"Hari ini, pejabat administrator dan pengawas juga kita lantik, karena saat pelantikan beberapa waktu lalu belum bisa mengikuti sumpah janji jabatan," kata Bupati Bireuen.

Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik Bupati juga berpesan agar senantiasa berdedikasi, dan memiliki loyalitas tinggi. Karena evaluasi kinerja tetap dilakukan nanti. Ia berharap mutasi itu menjadi pengayaan serta lebih matang dalam bekerja.

"Saya harap mutasi ini menjadi pengayaan dan lebih matang dalam bekerja ke depan, serta, berdedikasi, dan memiliki loyalitas tinggi," imbuh Bupati Bireuen. (Rel)