Fakultas Pertanian Umuslim Gelar Yudisium Sarjana Mahasiswa Tahap II 2021

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Fakultas Pertanian Umuslim Gelar Yudisium Sarjana Mahasiswa Tahap II 2021

10/26/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Mahasiswa di Lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (FP - UMUSLIM) pada Selasa pagi (26/10/2021) di Yudisium Sarjana Tahap II Tahun 2021 oleh Dekan FP, Elfiana,SP.,M.Si.

Dalam laporan Ketua Panitia,Dr.Yayuk Kurnia Risna,S.Pt.,MP menyampaikan mahasiswa yang akan diyudisium sebanyak 19 orang terdiri dari 6 Program Studi (Prodi) di Fakultas Pertanian, yaitu Prodi Agribisnis,Agroteknologi, Peternakan, Akuakultur, Teknologi Industri  Pertanian dan Kehutanan.

Dekan FP Umuslim Elfiana,SP.,M.Si mengatakan kepada mahasiswa yang diyudisium untuk menggunakan ilmu dan pengalaman yang didapatkan dikampus maupun luarkampus supaya digunakan dengan baik, benar dan bermanfaat bagi semua.

"Jadilah pribadi yang baik, beretika, berakhlakul mulia, jadi dimanapun berada  kita tetap akan disayangi, disegani dan tetap rendah hati,"ungkap Dekan Elfiana,SP.,M.Si yang sedang mengambil gelar Dr.

Lebih lanjut Dekan FP mengharapkan kepada mahasiswa yang diyudisium, ketika semua telah berhasil dan sukses untuk tetap seperti biasa dan tidak sombong atas apa yang telah dicapai.(*)