Lantik Tiga Dekan Fakultas, Rektor UNIKI Harap Mampu Berikan Semangat Baru

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Lantik Tiga Dekan Fakultas, Rektor UNIKI Harap Mampu Berikan Semangat Baru

10/02/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Rektor Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen , Prof.Dr. Apridar,SE.,M.Si, melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr.Yusuf Asamad, SE.,M.Si, Dekan Fakultas Hukum Dr.T.Rasyidin,SH.,MHum dan Dekan Fakultas Komputer Muntasar,S.Kom, M Kom pada Sabtu (02/10/2021) di Kampus setempat, Kecamatan Jeumpa, Bireuen.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan UNIKI, Pembina Yayasan Kebangsaan serta perwakilan ormawa. 

Prof Apridar berpesan kepada yang dilantik untuk dapat bekerja lebih maksimal lagi, terutama dalam rangka menghadapi reakreditasi untuk prodi dan institusi yang menggunakan Sembilan borang baik dari BAN-PT maupun Masing-masing profesi Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) dilingkungan Kementrian Pendidikan Nasional Dikti.

"Kepada Dekan yang telah menyelesaikan kepengurusannya serta telah meletakkan pondasi yang baik bagi almamater kita, kami ucapkan terimakasih dan harapan dapat dilanjutkan oleh Dekan yang baru kami lantik,"ujarnya.

Rektor mengucapkan selamat kepada Dekan yang baru dilantik, dengan pelantikan baru ini diharapkan mampu memberikan semangat baru untuk dapat berkompetisi secara objektif sehingga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Sementara Pembina Yayasan  Kebangsaan Indonesia Dr. Amiruddin Idris,M.Si berpesan kepada seluruh sivitas akademika  UNIKI untuk dapat meningkatkan kekompakan serta kinerja yang lebih baik lagi ke depan. 

"Berbagai prestasi yang telah diukir sehingga membuat perkembangan kampus yang begitu luar bisa, hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan,"harap Dr Amiruddin.

Berbagai ketentuan serta regulasi yang dikeluarkan oleh kementerian hendaknya direspon dengan cepat dan bijaksana, agar kita mampu membangun kampus merdeka sejalan dengan aturan main yang berlaku.(Ril/*)