Muliana,SH Jabat Kasi Intelijen Kejari Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Muliana,SH Jabat Kasi Intelijen Kejari Bireuen

10/14/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen Mohamad Farid Rumdana,SH,.MH memimpin pelantikan dan serah terima jabatan kepala seksi tindak pidana khusus dan kepala seksi intelijen kejaksaan negeri Bireuen di ruang kejaksaan setempat pada Kamis (14/10/2021).

Sertijab pejabat eselon lV dilingkungan kejari Bireuen yaitu Kasi pidsus lama Mulyana,SH kini dijabat Muhammad Rhazi,SH dan kasi intelijen dijabat Muliana,SH, sebelumnya Fri Wisdom S. Sumbayak, S.H.

Diketahui sebelumnya Muliana,SH menjabat kasi pidsus Kejari Bireuen dan  Muhammad Rhazi,SH menjabat Kasi Pidsus Kejari Pemko Sabang digantikan Fri Wisdom S.Sumbayak,SH, sebelumnya Kasi Intelijen Kejari Bireuen.

Dalam sambutannya Kajari Bireuen Mohamad Farid Rumdana mengemukakan bahwa promosi atau mutasi jabatan merupakan sebuah hal wajar dalam suatu instansi pemerintahan, semua itu merupakan keputusan pimpinan berdasarkan hasil penilaian kinerja masing-masing pejabat.

Dimana hal tersebut, lanjut Farid adalah kebutuhan penyegaran dalam rangka menambah pengalaman dalam meniti karir ke jenjang lebih tinggi.

"Tentunya mutasi ini juga keputusan pimpinan berdasarkan hasil penilaian kinerja masing-masing pejabat eselon IV di tingkat Kejari," ucap Farid.

Dalam kesempatan itu, Farid Rumdana melarang keras para bawahannya untuk meminta atau menerima apapun dari pihak yang berperkara, baik dalam bentuk uang maupun barang.

"Dilarang meminta atau menerima apapun dari pihak Pemkab, BUMN, BUMD, baik dalam bentuk uang ataupun barang yang mengatasnamakan institusi, untuk kepentingan pribadi maupun Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen," tegas Kajari.

Prosesi penting dimaksud turut dihiasi dengan pembacaan peri bahasa menarik oleh Kajari Bireuen M. Farid Rumdana yang berbunyi "Bersikap jujur membuat hati tenang, berbuat bohong membuat hati resah, Kejujuran adalah ketenangan, sementara kebohongan adalah keresahan.

Amatan media peunawa.com Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat.(Ipul)