Pasca Kebakaran Dapur Rumah Warga Bancar, PMI Droping Sembako


-->

Iklan Utama

Pasca Kebakaran Dapur Rumah Warga Bancar, PMI Droping Sembako

_Pimred
Jumat, 22 Oktober 2021

Peunawa.com l PONOROGO - Pasca terjadinya kebakaran bangunan rumah bagian dapur milik Puguh Santoso (51 th)  warga RT/RW 001, Dukuh Duwet,  Desa Bancar,  Kecamatan Bungkal,  Kabupaten Ponorogo, Jatim pada Jumat (8/10/2021) lalu, sekitar pukul 04.30 WIB, Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Ponorogo mengirimkan bantuan. 

Secara simbolis bantuan berupa sembako diterima oleh isteri Puguh Santoso, Jumat (22/10/2021). Bantuan diserahkan oleh Kades Bancar,  Agus Sudarmono didampingi perangkat Desa Bancar.

Diketahui sebelumnya api menghanguskan seluruh isi dapur bangunan rumah Bapak Puguh Santoso. "Saat itu secara bergotongroyong warga membantu memdamkan api yang membakar dapur tersebut dan pukul 05.30 WIB api sudah bisa dipadamkan total," jelas Agus Sudarmono. 

Akibat kejadian tersebut, Bapak Puguh Santoso mengalami Kerugian ditaksir mencapai Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh Juta Rupiah). "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," jelasnya. 

Pihaknya berharap bantuan sembako dari PMI Cabang Ponorogo tersebut bisa membantu korban kebakaran. "Semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa bermanfaat bagi keluarga pak Puguh," harapnya. 

Laporan : Muh Nurcholis