UNIKI Terima Dua Unit Westafel Portabel Dari PMI Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

UNIKI Terima Dua Unit Westafel Portabel Dari PMI Bireuen

10/02/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Kabupaten Bireuen menerima dua unit westafel portabel dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen, pada Sabtu (2/10/2021)

Bantuan yang diserahkan Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra (Edi Obama) diterima langsung oleh Rektor, Prof Dr. H. Apridar dan disaksikan oleh Pembina Yayasan Kebangsaan, Dr H. Amiruddin Idris, SE MSi.

Edi Obama juga menyampaikan program PMI Bireuen kepada Rektor dan Pembina Yayasan Kebangsaan disaat menyerahkan westafel tersebut.

"Kami di PMI ada program pembentukan KSR (Korps Sukarela) di perguruan tinggi. Untuk itu kami mohon dukungan dari Bapak Rektor dan Bapak Pembina Yayasan," ucap Edi Obama.

Rektor Uniki, Prof Apridar menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua PMI Bireuen untuk perguruan tinggi di Bireuen di masa pandemi ini.

"Kita masih sangat membutuhkan alat cuci tangan (westafel) untuk ditempatkan di depan ruang belajar," kata Prof Apridar.

Menyangkut rencana pembetukan KSR PMI di Uniki, baik Rektor maupun Pembina Yayasan menyambut baik.

"Kami siap mendukung dan memfasilitasi terbentuknya KSR PMI di Uniki. Dan harapan kami kerjasama kita dapat terus berlanjut," kata Prof Apridar yang diamini Dr Amiruddin Idris.(*)