Walikota Subulussalam Dukung Penuh Pendirian STAI Jannatul Firdaus


-->

Iklan Utama

Walikota Subulussalam Dukung Penuh Pendirian STAI Jannatul Firdaus

_Pimred
Jumat, 08 Oktober 2021

SUBULUSSALAM - Walikota Subulussalam H. Alfian Bintang, SE dalam sambutannya pada acara Visitasi Pendirian STAI Jannatul Firdaus memberikan dukungan penuh terhadap Pendirian STAI Jannatul Firdaus, Walikota juga berharap tahun depan STAI Jannatul Firdaus sudah dapat menerima mahasiswa baru ujarnya.

Ketua Yayasan Dayah Jannatul Firdaus Tgk. Syarifuddin Assingkily, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk pemerataan pendidikan di kota Subulussalam, Kahadiran STAI dapat menampung mahasiswa yg akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi, mengingat kalau ke Banda Aceh dan Medan membutuhkan biaya yang sangat besar.

Prof. Dr. H. Warul Walidin, AK, MA dalam sambutannya akan menandatangani langsung rekomendasi untuk Pendirian STAI Jannatul  firdaus, Sarana dan Prasarana sangat mendukung untuk Pendirian STAI dan juga didukung oleh SDM yg sangat lengkap untuk syarat Pendirian STAI.

Kegiatan visitasi juga diisi dengan kuliah umum oleh Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Dr. Warul Walidin AK, MA yang juga Koordinator Kopertasi Wilayah V Aceh.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Jumat (08/10/2021), tampak Hadir dari Wakil Kopertais Wilayah V Aceh, Ketua MPU, Bapak Kapolres, Bapak Dandim, Bapak Kakanmenag, Ketua STIT Hamzah Fanzuri, Ketua KNPI dan juga dari unsur pimpinan dayah di Kota Subulussalam.(ril)