Diselenggarakan IMKB, Bupati Bireuen Hadiri Maulid Nabi di Banda Aceh


-->

Iklan Utama

Diselenggarakan IMKB, Bupati Bireuen Hadiri Maulid Nabi di Banda Aceh

Sabtu, 06 November 2021



Peunawa.com | BANDA ACEH - Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh, pada Sabtu (06/11/2021) di Asrama IMKB, Desa Tibang Banda Aceh.

Acara yang bertemakan "Nabi Muhammad SAW sebagai teladan  ummat" juga dirangkai dengan memberikan santunan kepada anak yatim, melakukan donor darah dan sekaligus silaturrahmi Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Bireuen di Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Bupati berharap melalui momentum peringatan maulid dapat memberikan inspirasi kepada kita untuk terus membangun silaturahmi dengan sesama manusia, dengan cara yang baik dan membangun hubungan kita dengan Allah SWT. 

Sejalan dengan hal tersebut, Bupati berpesan kepada seluruh unsur dan segenap anggota Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh agar dapat berperan serta ikut aktif dalam pembangunan walaupun tidak berada di Kabupaten Bireuen. 

"Sehingga keberadaan masyarakat Bireuen dapat dirasakan manfaatnya dimanapun berada, jagalah persaudaraan, kerukunan dan toleransi, serta berilah contoh, agar masyarakat menjauhi kekerasan dan perpecahan, sebagaimana yang  telah dicontohkan Rasulullah SAW jauh sebelum dunia menjadi seperti yang kita rasakan sekarang,"ujar Bupati Bireuen. (*)