"SALMAN STORE" Hadir, Penuhi Segala Jenis Pakaian dan Aksesoris Fashion Pria

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

"SALMAN STORE" Hadir, Penuhi Segala Jenis Pakaian dan Aksesoris Fashion Pria

11/16/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Penuhi fashionable masyarakat di Kota Bireuen, Salman Store hadir sebagai salah satu toko fashion terbaik, termurah dan terlengkap yang beralamat di Jalan Rel Kereta Api atau Jalan Elak, Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Salman Store merupakan toko fashion yang menyediakan pakaian jadi pria baik baju maupun celana dan kebutuhan pakaian lainnya dengan harga yang terjangkau (murah) dari semua kalangan.

Owner Toko "Salman Store", Salman Alfarisi, Selasa (16/11/21) mengatakan, harga terjangkau yang ditawarkannya kepada para pelanggan ini berbanding terbalik dengan kualitas pakaian yang bagus.

"Toko kami menawarkan harga terjangkau dengan kualitas bagus. Ini perlu diketahui warga Kabupaten Bireuen dan sekitarnya bahwa di Salman Store semua kebutuhan fashion bisa terpenuhi dan merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja semua kebutuhan fashion Pria," ujar Salman.

Selain itu, Salman Store juga menyediakan Dompet, Tas selempang, Tali pinggang, Minyak Rambut, Jas hujan dan Underwer. 

"Pokoknya jika kaum adam ingat fashion, ingat Salman Store," imbuh sang pemilik toko sembari tersenyum.

Di Salman Store, kami juga memiliki tagline ‘Pembeli adalah Raja’ yang berarti penjual harus memberi pelayanan terbaik serta berkualitas terbaik kepada pembeli, agar pembeli tersebut puas dan kembali untuk berberlaja.

"Customer Salman Store merupakan customer yang bijaksana karena sudah mengambil keputusan yang tepat untuk berbelanja hemat dengan produk yang berkualitas," lanjut Salman.

Ditambahkannya, Insyaallah Dia akan terus mengembangkan bisnisnya sesuai tuntutan zaman serta style mode nan trendy.

"Kalau mau belanja hemat ke Salman Store saja. Pengen trendi dan bergaya? Cari fashionnya hanya di Salman Store , dan untuk bergaya tidak perlu mahal. Nikmati aja pengalaman berbelanja yang luar biasa hanya di Salman Store", tutur idrus adiknya salman.

Salman Store akan selalu berkomitmen untuk memberikan harga terbaik (termurah) dengan produk-produk yang berkualitas.

Konsep toko yang nyaman dan aman dengan rapi sehingga untuk mencari jenis produk tidak akan sulit dan memudahkan customer, Pokoknya di Salman Store belanja murah sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti di Mall.

Tempat yang strategis memberikan kemudahan bagi customer yang akan belanja, ditunjang dengan tempat parkir yang memadai sangat memberikan kenyamanan untuk customer datang.

"Untuk mengetahui info produk terbaru, program promosi dan aktivitas seputar Salman Store dari mulai pembukaan toko dan kegiatan lainnya, dapat segera follow akun resmi sosial media Salman Store di IG @salman_junaidi_abd & @slaman_store ,FB salman alfarisyi, dan Salman Store jugak melayani pesanan via Online adapun bisa hubungi WA  081340436346, Bisa  COD Keseluruh aceh Gratis Ongkir,  tutup salman. (Ipul SJ)