Babinsa Pantau Harga Sembako di desa Blang Keude Gandapura


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Pantau Harga Sembako di desa Blang Keude Gandapura

02/12/21

Peunawa.com l Bireuen - Dengan ramah anggota Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Koptu Rusiantoro   melaksanakan komsos dengan pedagang semboako di Desa Blang Keude Kecamatan.Gandapura Kabupaten Bireuen, Kamis (02/12/21).

guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang Semboako diwilayah binaannya, dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar. 

Koptu Rusiantoro menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang para pedagang ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai babinsa perlu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.

“Sekaligus untuk mengetahui harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” imbuh Babinsa

Dalam kesempatan komsos tersebut Koptu Rusiantoro juga menghimbau para pedagang  dan pembeli agar tetap melaksanakan protokol Kesehatan karna Covid -19 belum berakhir.(*)