Pergunu Lhokseumawe Silaturrahmi Dengan Disdikbud


-->

Iklan Utama

Pergunu Lhokseumawe Silaturrahmi Dengan Disdikbud

Rabu, 22 Desember 2021



Peunawa.com | LHOKSEUMAWE - Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC-PERGUNU) Kota Lhokseumawe, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe, Senin (20/12/2021).

“Kunjungan ini bertujuan untuk membangun bersilaturahmi serta menyampaikan terimakasih atas dukungan dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe terhadap kegiatan pelantikan dan seminar nasional Pergunu Lhokseumawe yang diadakan beberapa hari yang lalu” Kata Ketua Pergunu Kota Lhokseumawe, Anna Miswar, M.Ag

Ditambahkan bahwa dalam kegiatan silaturahmi pihak Pergunu menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 dan berharap nantinya bisa menjadi mitra dan bisa bekerjasama untuk kemajuan pendidikan Lhokseumawe yang lebih baik, berkemajuan dan berperadaban.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe, Ibrahim A. Rahman, M. Pd, menyampaikan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Pergunu Lhokseumawe.

“Semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan ukhwah kita dan Insya’Allah kami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pergunu Lhokseumawe untuk kemajuan pendidikan yang lebih baik dan bermartabat serta kita berharap kehadiran Pergunu Lhokseumawe dapat berkontribusi untuk pendidikan Lhokseumawe” pungkas Ibrahim A. Rahman.(*)