Taufik Wahyudi Resmi Jadi Keuchik Gampong Pulo Lawang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Taufik Wahyudi Resmi Jadi Keuchik Gampong Pulo Lawang

12/21/2021



Peunawa.com | BIREUEN  -  Taufik Wahyudi,SE resmi dilantik Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si sebagai Keuchik Gampong Pulo Lawang Kecamatan Peudada dalam pelantikan serentak seKabupaten Bireuen Selasa(21/12/2021) yang berlangsung di Aula sekdakab lama Kecamatan kota juang Bireuen.    

Taufik Wahyudi, SE  selaku Keuchik terpilih periode 2021-2027, saat di jumpai elitnesia.com mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Gampong Pulo Lawang yang telah ikut mensukseskan pemilihan keuchik dan pelaksanaan pelantikan keuchik periode 2021-2027.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus bersatu padu dalam melaksanakan pembangunan gampong, yang lebih baik guna terwujudnya masyarakat Gampong Pulo Lawang  yang "meuagama, caroeng meuadab, dan mandiri menuju gampong yang gemilang dalam bingkai syari’at,"ujar Taufik Wahyudi,SE.
 
Ia juga mengucapkan syukur Alhamdulillah, proses pelantikan Keuchik serentak Se-Kabupaten Bireuen sukses terlaksana tanpa kendala apapun.

"Dengan penuh rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat gampong Pulo Lawang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat,"ungkapnya.

Keuchik Taufik  berjanji akan menjalankan roda Pemerintahan Gampong dengan Amanah dan Penuh rasa tanggung jawab.(*)