Abiya Jeunieb Isi Tausiah di Karawang, Jawa Barat


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Abiya Jeunieb Isi Tausiah di Karawang, Jawa Barat

Selasa, 11 Januari 2022

Jawa Barat l Persatuan masyarakat Aceh perantauan di Karawang, Jawa Barat adakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Menasah Aceh Taman Iskandar Muda (TIM) cabang Karawang pada hari Senin, 10 Januari 2022.

Abiya Muhammad Yusuf atau yang dikenal dengan Abi Ruhul Mudi sebagai pembicara tunggal yang di undang dan datang langsung dari Aceh ke Karawang untuk memberikan tausiah kepada masyarakat Aceh yang berdiam diri dan mencari rezeki di perantauan.

Pada kesempatan ini, Abiya mengajak seluruh jama'ah untuk menjadikan perantauan ini sebagai ibadah dalam mencari rezeki, dan terus meningkatkan ketaqwaan diri kepada Allah serta meneladani Rasulullah Muhammad SAW sepertimana tema pada kegiatan pada malam hari ini.

Selain itu, Abiya juga juga mengajak seluruh masyarakat Aceh di perantauan untuk terus peduli kepada saudara-saudaranya yang kurang mampu di Aceh, selalu membantu menyantuni anak-anak yatim, serta menambah lagi kepeduliannya kepada anak-anak dayah yang kurang mampu di Aceh.

Terakhir abiya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Aceh di perantauan untuk selalu menjaga shalat 5 waktu dan menyisihkan waktunya minimal satu malam saja dan satu minggu untuk mengikuti pengajian sebagai penambah ilmu dan pengingat jiwa dalam menjalani kehidupan ini.(ZF)